Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif saat ditemui wartawan di depan kantor DPW NasDem Sulsel

Makassar, karebaindonesia.id – Konflik antara Gunernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Walikota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto telah dianggap usai.

Hal itu terungkap dalam pertemuan khusus antara Danny Pomanto bersama wakilnya Fatmawati Rusdi dengan Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan pada Rabu (24/2/2021).

Memandang hal tersebut, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menilai langkah Danny Pomanto menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah sikap pemimpin teladan.

Menurut Syahar, Danny Pomanto merupakan sosok Walikota yang menunjukkan sikap Sipakalebbi, sipatokkong yang patut dicontoh.

“Sipakalebbi, sipatokkong, Danny Pomanto menunjukkan sikap pemimpin yang perlu dijadikan contoh,” kata Syahar dalam pesan WhatsApp.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu melanjutkan, kontestasi Pilwali Makassar sudah selesai. Kini saatnya seluruh elemen bersatu membangun Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Tidak ada lagi warna, tidak ada perpecahan, tidak ada lagi konflik. Yang ada, satu tujuan bekerja untuk masyarakat membangun Makassar dan Sulsel,” tegas Syahar.

Lebih lanjut dia katakan, saya ucapkan selamat untuk rakyat Makassar, kita sambut pemimpin ini dan mari kita dukung semuanya agar kita bisa menikmati hasil program Pak Danny dan Bu Fatma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *