Karebaindonesia.id – Anggota DPRD Kota Makassar, H. Muchlis A. Misbah menyerahkan secara simbolis bantuan warga berupa 2 buah pelantang TOA bagi warga Kompleks Perumnas, RW 001, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Bantuan ini adalah permintaan warga yang dijanjikan pada masa reses sekitar seminggu yang lalu.

Ketua RW 01, Syarif yang menerima penyerahan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada H. Muchlis A. Misbah yang telah menunaikan janjinya.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan dari Bapak Muchlis A. Misbah ini. Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga jika ingin menyebarkan informasi kepada warga sekitar.” Ucapnya.

Muchlis Misbah yang merupakan Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Haruna ini mengaku dirinya tak ingin mengecewakan warga yang menjadi konstituen beliau di daerah pemilihan saat mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif kota Makassar.

Selain itu, dia mengatakan bahwa sudah kewajibannya selaku wakil rakyat untuk memperhatikan warganya, terkhusus warga Kassi-kassi.

“Saya merasa, sudah menjadi kewajiban saya untuk memfasilitasi warga Kassi-kassi dalam hal sarana-prasarananya. Hal ini sangat bermanfaat bagi warga untuk menyebarkan infomasi supaya kegiatan-kegiatan kemasyarakatan warga Kassi-kassi berjalan baik.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *