Karebaindonesia.id, Makassar – Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Cabang Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan Konferensi Cabang (Konfercab) pada Sabtu, 07 Januari 2023 di Hotel Claro Makassar setelah tertunda akibat pandemic Covid 19.

Konfercab yang di ikuti oleh 22 kabupaten/kota perwakilan PDUI Komisariat dan IDI Cabang di Sulawesi Selatan menyuarakan satu suara calon untuk meneruskan kepengurusan PDUI Cabang Sulawesi Selatan 2023-2026 kepada dr.Aswan Usman M.Kes. Hal tersebut  dikarenakan eksistensi, track record dan pengabdian dr.Aswan Usman M.Kes kepada PDUI Sulawesi Selatan selama periode kepengurusan sebelumnya 2017-2022 dianggap oleh seluruh peserta sangat layak untuk meneruskan perjuangan Dr.dr.Citra Kesumasari M.Kes. (demisioner Ketua PDUI 2017-2020)

Demisioner menjelaskan bahwasanya Kepengurusan PDUI sebelumnya 2017-2020 dan berlanjut hingga 2022 di karenakan pandemic Covid yang menerjang negeri ini sehingga tidak memungkinkan untuk diadakan konferensi ini.

“Kepengurusan PDUI sebelumnya 2017-2020 dan berlanjut hingga 2022 di karenakan pandemic Covid yang menerjang negeri ini sehingga tidak memungkinkan untuk diadakan konferensi ini”, ungkap dr. Citra Kesumasari

Dr.dr Citra Kesumasari M.Kes memberikan amanah kepemimpinan kepada dr.Aswan Usman M.Kes dengan harapan kepengurusan berikutnya dapat lebih baik lagi memperjuangkan para anggota Dokter Umum di Cabang Sulawesi Selatan dan membuat kepengurusan nya lebih baik dari kepengurusan sebelum-sebelumnya.

“Harapan saya kepengurusan berikutnya dapat lebih baik lagi memperjuangkan para anggota Dokter Umum di Cabang Sulawesi Selatan dan membuat kepengurusan nya lebih baik dari kepengurusan sebelum-sebelumnya”, tambahya

dr. Aswan Usman M.Kes dalam sambutannya berterimakasih atas kepercayaan para peserta untuk memimpin PDUI Sulsel 2023-2026 dan langsung memberikan instruksi pertama kepada semua perwakilan kembali ke daerah masing-masing untuk membentuk kepengurusan komisariat berikutnya agar pada pelantikan kepengurusan bisa bersama-sama baik cabang Sulawesi Selatan maupun seluruh Komisariat.

“Terimakasih atas kepercayaan para peserta untuk memimpin PDUI Sulsel, setelah ini saya harap semua perwakilan kembali ke daerah masing-masing untuk membentuk kepengurusan komisariat”, terang dr. Aswan

Selain perwakilan Kegiatan ini pun di hadiri oleh Dr.dr.H.Bachtiar Baso, M.Kes (IDI Sulselbar), dr.Abdul Azis Sp.U (K) (IDI Kota Makassar) dr.Nursaidah Sirajuddin (Kadinkes Kota Makassar). 

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Terpilih Jadi Ketua PDUI Cabang Sulsel, dr. Aswan Usman M.Kes Langsung Beri Instruksi Pertama”
  1. Health, Part C 27 1 35 online indian propecia Women who carry a mutation in either the BRCA1 or BRCA2 gene face a high lifetime risk of breast cancer 1 and, after a diagnosis of unilateral breast cancer, face a high risk of a new primary cancer in the contralateral breast

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi