Ketum HMJ PBA terpilih bersama Ketum BEM FAI Unismuh

Makassar, karebaindonesia.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Pemilu Raya pada Senin (07/06/2021) kemarin.

Dua calon yang bertarung untuk menduduki kursi Ketua Umum (Ketum) HMJ PBA di antaranya, Nur Izmi dan Abd. Jabbar Tahir.

Setelah melewati proses yang panjang, mulai dari pendaftaran Caketum, kampanye, debat, sampai pada hari yang menentukan kedua calon. Akhirnya terpilihlah Nur Izmi menjadi pelanjut Ketum sebelumnya, Aris Munandar.

Nur Izmi, mahasiswi PBA asal Limbung itu mempertegas komitmennya untuk satu periode kedepan setelah diminta oleh tim panlih untuk menyampaikan sepatah kata.

“Saya sangat mengharapkan sekali dukungan dari teman-teman sekalian. Mari saling mengoreksi jika terjadi kesalahpahaman dan perbedaan pendapat.
Sekali lagi, terima kasih atas kepercayaannya dalam memikuk amanah, saya sangat berharap dengan kepemimpinan saya di periode berikutnya kita bisa memberikan dampak positif yang membuat HMJ PBA lebih maju kedepannya,” tegas Izmi.

Setelah dimintai keterangan terkait masih besar kemungkinannya isu corona terus mewabah, Izmi menuturkan bahwa, seperti di periode sebelumnya, corona bukan menjadi penghalang untuk melaksanakan program kerja secara maksimal demi menjadikan hmj pba lebih maju.

“Isu corona tidak akan mengganggu cita-cita kami, dan pastinya semua proker akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutup Izmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *