Baso Dg. Sallang korban pembacokan salah seorang jamaah.

Takalar, karebaindonesia.id – Seorang warga Desa Saro, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel, Arsyad Dg. Salli membacok salah seorang imam masjid, Baso Dg. Sallang. Kabarnya, pelaku melakukan tindakan kejam tersebut akibat tersinggung dengan isi ceramah Dg. Sallang, Senin (19/04/2021) lalu.

Dilansir dari Bonepos.com, Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan membenarkan insiden tersebut. Kata dia, memang benar adanya kejadian tersebut.

“Iya memang benar ada kejadian, itu terjadi pada Senin (19/4/2021) dua hari lalu,” ujar Sumarwan.

Lanjutnya, dugaan sementara latar belakangnya, pelaku merasa tersinggung tiap kali pak Imam (korban) menyampaikan ceramah Islamiah.

Dikabarkan juga melalui Bonepos.com, saat itu Baso Dg. Sallang membawakan ceramah akan pentingnya menunaikan ibadah salat berjamaah di bulan suci ramadan. Yang jarang ke masjid agar kiranya datang ke masjid untuk melakukan ibadah secara berjamaah.

Walaupun Baso Dg. Sallang tidak menyebutkan nama, Arsyad Dg. Salli merasa tersinggung dan memarangi Baso Dg. Sallang.

Akibat dari kejadian itu, Korban, Baso Dg. Sallang mengalami luka di bagian lengan kiri. Sementara pelaku, Arsyad Dg. Salli kini diamankan pihak kepolisian.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian telah melakukan tindakan. Untuk kelanjutan kasus Arsyad, masih belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *