Sulbar, karebaindonesia.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem terlihat telah tiba di Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Selasa (19/1/2021).


Diketahui, saat tiba di lokasi DPW Nasdem langsung mendistribusikan logistik bantuan Nasdem Peduli untuk warga yang tertimpa Musibah Gempa di Sulbar.


Bantuan itu diterima langsung Ketua Bappilu NasDem Sulbar, Muhammad Hatta Kainang, dan disaksikan langsung Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulsel Syaharuddin Alrief di Gudang PT Passokoran Mamuju.


Syaharuddin Alrif mengatakan penyerahan Logistik itu dilakukan secara simbolis dari Fraksi Nasdem di DPR RI, DPW Nasdem Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan kepada DPW Fraksi Nasdem Sulbar.

“Berkat Kepedulian yang tinggi DPW Partai Nasdem bisa memberikan bantuan kepada warga Sulbar yang tertimpa Musibah,” ungkap Syaharuddin Alrif.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Pinrang, Faisal mengatakan dengan bantuan tersebut semata-mata karena ingin melihat warga Sulbar kembali bangkit setelah musibah gempa terjadi.


“Kami ingin memberikan dukungan langsung kepada warga Sulbar untuk kembali bangkit. Kita semua tahu, Tuhan tidak akan menguji seorang hamba di luar batas kemampuannya,” tutur Faisal.

Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem, Ratih mengatakan bencana gempa mengundang kekhawatiran Nasdem pada para korban gempa. Untuk itu, melalui Nasdem Peduli tersebut diserahkan bantuan kepada para korban gempa.

“Alhamdulillah, teman-teman dari DPW Partai NasDem Provinsi Sulsel, Sulteng dan Sulbar Sendiri memberikan kepedulian yang sangat tinggi kepada Warga Sulbar yang tertimpa Musibah,” ucap Ratih

Lebih lanjut dia katakan, kami ucapkan banyak terima kepada Seluruh teman-teman dari Nasdem yang telah mengeluarkan energi dan waktu untuk memberikan kepedulian terhadap warga Sulbar yang tertimpa musibah gempa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *