Driving Rage Golf Bukit Baruga mengadakan Turnamen Golf yang dimana diikuti oleh 16 tim se-Makassar, Ahad (15/11/2020).

Makassar, karebaindonesia.id — Kabar gembira datang dari pecinta olahraga golf di Kota Makassar. Pasalnya, Baruga Inter Club Calange akan kembali aktif beroperasi setelah 3 tahun vakum.

Sebagaimana yang telah disampaikan langsung oleh pengelola Driving Rage Golf, Muhammad Imran Yusuf bahwa pihaknya telah mengadakan tournament yang dimana diikuti oleh 16 tim se-Makassar.

“Ini untuk mengobati rasa rindu dan menjalin silaturahmi antar sesama golfer yang ada di Kota Makassar,” bebernya kepada Karebaindonesia.id, Ahad (15/11/2020) di Lapangan Driving Rage Golf Bukit Baruga.

Muhammad Imran Yusuf juga membeberkan sejumlah fasilitas penunjang yang akan dibangun di dalam kawasan Driving Rage Golf Bukit Baruga.

Diantaranya fasilitas seperti area rileksasi, spa dan sauna serta nanti akan dibangun cafe terbuka. Ia juga berharap dengan kembalinya ini Driving Rage Golf bisa lagi ramai di kunjungi oleh teman-teman golfer yang ada di Indonesia.

Selain itu, terkait protokol kesehatan, pihak pengelola sudah menerapkan hal tersebut.

“Sebenarnya olahraga ini juga pada awalnya memang mirip dengan syarat-syarat protokol kesehatan. Dimana, para peserta menjaga jarak dengan peserta lainnya karena jika berdekatan resiko terkena stick golf sangat rentan,” ungkapnya.

Suasana turnamen Golf di Driving Rage Golf Bukit Baruga.

Sementara itu, Senior HIPMI Golf Club (SHGC), Ringgo Boy mengungkapkan bahwa protokol kesehatan sangat dipatuhi oleh peserta turnamen. Namun, memakai masker saat bermain golf menurutnya sangat mengganggu.

“Kami kan butuh aturan napas saat memukul bola. Di situ makanya menggunakan masker sangat mengganggu bagi saya dan juga peserta lainnya,” tutur Ringgo Boy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *