karebaindonesia.id

Makassar, karebaindonesia.id – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammdiyah Sulsel dalam beberapa waktu lalu menetapkan Kabupaten Sidrap sebagai tuan rumah perhelatan Musyawarah Wilayah (Musywil).

Sebelumnya, ada lima kabupaten yang mencalonkan sebagai tuan rumah yakni Kabupaten Barru, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Sinjai dan yang terakhir Kabupaten Bulukumba.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif yang juga merupakan senior IPM Kabupaten Sidrap mengatakan sangat mengapresiasi usaha dan semangat yang dilakukan pengurua PD IPM Sidrap.

“saya sangat mengapresiasi usaha dan semangat yang dilakukan oleh pengurus PD IPM Sidrap sehingga pelaksanaan Musywil XVIII di kabupaten Sidrap”, sahut mantan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan

Senada dengan kak Syaharuddin Alrif, Ahmad Setiawan Charmain pengurus PW IPM Sulsel berharap musywil kali ini dapat berjalan dengan lancar.

“Besar harapan kami Musywil kali ini dapat mengahsilkan keputusan-keputusan yang dapat mengantarkan IPM Sulsel sebagai organisasi yang menjadi “role model” pelajar di Sulawesi Selatan” ujar pemuda yang juga berasal dari Kabupaten Sidrap ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *