Launching All New Corolla Cross di Garasi, Nipah Mall, jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Kota Makassar, Kamis (03/09/2020).

Makassar, Karebaindonesia.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan di tahun 2020 untuk pelanggan setianya di bagian Indonesia Timur, dengan meluncurkan All New Corolla Cross.

Kegiatan ini berlangsung di Garasi, Nipah Mall, Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Kota Makassar, Kamis (03/09/2020).

Toyota menawarkan beragam keunggulan untuk pelanggan SUV perkotaan dengan teknologi canggih serta desain elegannya.

Menampilkan SUV modern yang fun, nyaman dan fungsional guna menunjang ragam aktivitas penggunanya, ini merupakan varian yang ramah lingkungan dengan adanya varian Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Saat ini produk SUV makin populer di dunia, termasuk di Indonesia dimana pada tahun 2019 penjualan SUV Toyota di Indonesia naik signifikan hingga 64% jika dibandingkan dengan tahun 2014 lalu. Di periode yang sama, market SUV Indonesia juga meneningkat 65%.

Produk SUV sudah kian diterima dengan baik oleh masyarakat. Oleh karena itu, Toyota memperluas jangkauan pasar dengan memperkenalkan produk SUV baru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan simbol status sosial yang lebih tinggi bagi pemiliknya.

Training and Knowledge Management Kalla Toyota, Irwan Effendi mengungkapkan bahwa varian Corolla Cross merupakan terbaik dan terlaris di dunia, bahkan dapat menembus pasar Amerika.

“Toyota paling laku di dunia adalah Corolla Cross. Total sudah terjual seluruh dunia 48 Jt unit Mobil Toyota pertama yang berhasil menembus pasar Amerika adalah Corolla Cross,” ujar Irwan Effendi.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan bahwa Unit Toyota SUV kian diminati di Indonesia. Untuk itu Toyota luncurkan Corolla Cross.

“Kami (Toyota) berusaha hadir melengkapi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota dengan hadirnya unit SUV terbaru, Toyota All New Corolla Cross,” kata Aswan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *