Unismuh Makassar (karebaindonesia.id)

Makassar, karebaindonesia.id – Pengumuman Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (PHP2D) 2021 pada 14-30 Juni baru saja diumumkan oleh Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) pada 5 Juli melalui situs resminya. Sebanyak 563 proposal yang lolos akan mendapat dana intensif dari Pemerintah untuk realisasi.

Pada Program ini Universitas Muhammadiyah Makassar menjadi Perguruan Tinggi Swasta terbanyak yang meloloskan proposal. Bersaing dengan beberapa Universitas ternama lainnya di Makassar seperti, Universitas Negeri Makassar (UNM), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Universitas Hasanuddin (Unhas).

Pengumuman penerima bantuan PHP2D

Tercatat, Unhas meloloskan 6 proposal, UNM 2 proposal, UMI 2 proposal, dan bahkan Universitas Muhammadiyah Sinjai berhasil loloskan 2 proposal. Sementara Unismuh yang berdiri kokoh di Jl. Sultan Alauddin berhasil meloloskan 4 proposal.

Sesuatu yang sangat membanggakan bagi masyarakat Unismuh. Hal tersebut bisa menjadi suntikan motivasi bagi mahasiswa yang saat ini berjuang meraih sebanyak mungkin prestasi sebelum meminang toga kebanggan di hari wisuda.

1 thought on “Unismuh Makassar Kampus Swasta Terbanyak Loloskan PHP2D Kemendikbud 2021 di Indonesia Timur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *