Karebaindonesia.id, Makassar – Kegiatan Sekolah Pemerintahan Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Golkar Institute Sulawesi Selatan Batch 2 resmi ditutup oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Bapak Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H, M.H di Ballroom Platinum Hotel Grand Asia Makassar, Pada Selasa 08/11/2022.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh petinggi Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan sejumlah Pengurus partai Golkar Sulawesi-Selatan.

Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang dibuat untuk membekali para Kader Muda Pemimpin masa depan Golkar Khususnya sulawesi-selatan dalam menghadapi kontestasi Politik di tahun 2024 nanti.

“Acara ini secara khusus di selenggarakan untuk memberikan modal keilmuan edukasi politik dan kebijakan publik yang baik agar dapat menjadi bekal kedepannya baik buat diri dan organisasi Golkar serta kepada masyarakat luas” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe sangat bangga karena peserta kali ini benar benar peserta pilihan yang di persiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan yang siap pakai dengan segenap keilmuannya.

“Setelah kembali ke daerah, para Alumni Golkar Institute ini dapat ikut membantu dan mewarnai DPD Golkar masing-masing dengan keilmuan yang sudah didapat selama kegiatan ini” ucapnya.

Salah satu kader partai golkar makassar Junaedi Hasyim, yang akrab di sapa Erte Mudayya yang di utus langsung oleh Golkar Makassar ikut di nyatakan lulus dalam program kegiatan tersebut serta berharap kegiatan Pendidikan ini dapat menjadi Motor penggerak bagi teman-teman anak muda lainnya untuk ikut berkontribusi dalam sistem perpolitikan di indonesia khususnya Kota Makassar

Ia mengatakan “Mungkin tidak semua kalangan setuju bahwa politik itu sesuatu yang menarik untuk di ikuti, atau masing-masing orang memiliki pandangan dan minat yang berbeda, akan tetapi pada faktanya sejumlah kebijakan yang di di putuskan hari ini itu berawal beriringan dari proses politik, sehingga salah satu jalan untuk bermanfaat dan berkarya untuk orang banyak yaitu dapat di tempuh melalui jalur politik yang berujung pada pengambilan kebijakan yang objektif, mementingkan kesejahteraan Masyarakat.

Ia pun menegaskan bahwa sebahagian orang mungkin menganggap bahwa Politik hanyalah sebuah instrumen yang kotor, akan tetapi saya menegaskan bahwa jalur politik juga dapat menentukan kebahagiaan kita dan Masyarakat, sehingga dengan adanya Golkar Institute saya berharap ini akan menjadi awal yang baik untuk menghimpun pemuda agar melek akan politik, tutup Junaedi.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

5 thoughts on “Utusan Golkar Makassar, Lulus Sekolah Pemerintahan Golkar Institute”
  1. 👉 $5,000 FREE EXCHANGE BONUSES BELOW 📈 👉 PlaseFuture FREE $3,000 BONUS + 0% Maker Fees 📈 + PROMOCODE FOR NEWS USERS OF THE EXCHANGE 👉 [M0345IHZFN] — 0.01 BTC 👉 site: https://buycrypto.in.net Our site is a secure platform that makes it easy to buy, sell, and store cryptocurrency like Bitcoin, Ethereum, and More. We are available in over 30 countries worldwide.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi