Takalar, karebaindonesia.id – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan menyerahkan bantuan pertanian berupa traktor kepada kelompok tani Kabupaten Takalar pada Senin, 23 November 2020 siang tadi.

Dalam penyerahan bantuan tersebut turut hadir Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg. Se’re yang juga ketua DPD Nasdem Kab. Takalar.

selain itu juga hadir Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem, yaitu Darmawati Dg. Mo’la (Ketua Fraksi Nasdem), serta Andi Edwin Parawansa dan Achmad Fadel (Anggota DPRD Kab. Takalar Fraksi NasDem).

Dalam penyerahan tersebut disaksikan langsung Kepala Kejaksaan Kabupaten Takalar, Bapak Syafril sebagai mitra dari Kementerian Pertanian.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Pak Hasbi mengemukakan ucapan terimakasih kepada Kementerian Pertanian atas bantuan traktor yang diberikan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg. Se’re. Dalam sambutannya, ia mengemukakan bahwa bantuan ini tanpa mahar dan diharapkan para petani dapat menggunakan bantuan tersebut dengan begitu maksimal.

“Semoga bantuan berupa traktor ini bisa digunakan sebaik-baiknya oleh para petani untuk kesejahteraan pangan di Kabupaten Takalar ini,” ujarnya.

Tambahnya, Wakil Bupati Takalar mengucapkan terima kasih kepada pihak atas bantuan traktor untuk petani Kabupaten Takalar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, serta Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif atas bantuan traktornya untuk para petani kami di Takalar,” ungkapnya.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *