Takalar, karebaindonesia.id – Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel beserta rombongan melakukan lawatan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re pada Rabu, 18 November 2020 siang tadi.

Kedatangan Rachmat Gobel didampingi oleh para rombongan seperti, Atang Irawan (Ketua DPP Bidang Legislatif NasDem), dan Lathifa Anshori (Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula & Melenial NasDem/Tenaga Ahli Kementerian Kominfo)

Disusul juga tokoh Sulsel seperti, Syaharuddin Alrif, (Sekretaris DPW NasDem Sulsel/Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel), dan Andi Tobo Haeruddin (Ketua OKK DPW NasDem Sulsel).

Kedatangan Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Sulawesi Partai Nasdem ini merupakan bagian dari agenda kunjungan kerja dan konsolidasi pemenangan Pilkada 12 Kabupaten/Kota.

Rachmat Gobel dalam pernyataan mengatakan bahwa kedatangannya di Sulsel akan meninjau setiap tahun untuk membawa terobosan yang paling dibutuhkan masyarakat nantinya.

“Pasca kemenangan (12 Kabupaten/Kota di Sulsel), saya akan ikut mengawal. Saya sudah mengatakan bahwa saya akan datang setiap tahun, menjemput bola, untuk membahas isu-isu dan program apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re yang menjadi tuan rumah mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Rachmat Gobel beserta rombongan di Takalar.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Rachmat Gobel di tempat kami. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan terkhusus untuk Partai Nasdem beserta simpatisan. Semoga selalu terjalin silaturahmi dan solidaritas setiap saat,” ujarnya.

Diketahui, kunjungan Rachmat Gobel di Takalar disambut oleh anggota legislatif Partai Nasdem seperti Darmawati (Ketua Fraksi NasDem Kab. Takalar) Achmad Fadel dan Andi Edwin, serta (Anggota Fraksi NasDem Kab. Takalar).[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *