Sumber gambar: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Formasita kembali akan menggelar Formasita Goes To Senayan (FGTS) Season 2 di bulan juni 2021, yang akan memberangkatkan 30 orang peserta dari berbagai jenis kampus di Sulawesi Selatan, yang telah melewati 3 tahap seleksi, Kamis (27/05/2021).

Forum Mahasiswa Beasiswa Aspirasi Tamsil Linrung (Formasita) kembali mengadakan kunjungan audiensi bersama wakil ketua DPRD SUL-SEL (Ustadz Muzayyin Arif, S.Pd., M.Pd) selaku salah satu dewan pembina dari Formasita di gedung DPRD Provinsi Sul-Sel pukul 08.30 – 09.20 WITA.

FGTS merupakan program kerja terbesar Formasita yang dinaungi oleh Kluster 3 Divisi Pendidikan dan Pelatihan. Audiensi digelar untuk membahas persiapan kegiatan FGTS di Juni mendatang sekaligus rencana karantina dan pelepasan peserta sebelum berangkat ke ibu kota. Pelaksanaan karantina dan pelepasan peserta FGTS Season 2 akan dilangsungkan pada Senin-Kamis, 31 Mei-03 Juni 2021 bertempat di Hotel Pessona Makassar.

karebaindonesia.id

Kegiatan audiensi tersebut dihadiri oleh perwakilan Badan Pengurus Harian (BPH) Formasita yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum 2 bidang SDM, Bendahara Umum dan Koordinator Kluster 3 yang sekaligus sebagai ketua panitia FGTS Season 2.

Pelepasan peserta kegiatan ini selain dihadiri oleh ustad Muzayyin Arif, juga akan menghadirkan Ustadz Tamsil Linrung (Anggota DPD RI & Dewan Pembina Formasita), Andi Sudirman Sulaiman (PLT Gubernur Sul-Sel) untuk melepas secara resmi peserta FGTS Season 2 ke ibu kota

Ustadz Muzayyin Arif mengatakan “Saya selaku dewan pembina Formasita sangat mengapresiasi semua kegiatan Formasita khususnya FGTS ini dan saya siap mensupport penuh kegiatan FGTS termasuk sarana dan prasarana pelepasan, karantina dan penginapan kegiatan di ibu kota.” Ujarnya

Penulis : RISFA (Sekretaris Umum Formasita)

33 thoughts on “Wakil Ketua DPRD SULSEL Siap Beri Fasilitas Penuh FGTS Season 2”
  1. Thank you for the good writeup. It in fact was a enjoyment account it. Glance complex to more delivered agreeable from you! However, how can we keep in touch?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi