karebaindonesia.id,- Tepat tanggal 23 Juli 2020 peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020 dilaksanakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Walaupun dimasa pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat seluruh elemen bangsa memperingati HAN 2020.

Pesan khusus Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam rangka memperingati HAN 2020, seperti yang dilansir Kompas.com (23/7/2020) bahwa Wakil Presiden berharap walaupun masih dalam situasi masa pandemi Covid-19 anak-anak Indonesia harus tetap semangat.

Dalam sebuah video sambutan Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyambut HAN 2020  menyatakan bahwa Indonesia hari ini masih dalam situasi masa pandemi Covid-19 sehingga anak-anak Indonesia harus belajar di rumah, bermain di rumah dan tidak berkumpul bersama teman-teman seperti biasanya, walaupun demikian anak-anak Indonesia harus tetap semangat dan tidak putus asa.

Selain pesan kepada anak-anak Indonesia Wakil Presiden juga berharap kepada segenap orang tua agar dapat selalu membangun optimisme anak-anak dalam situasi pandemi seperti ini serta mendampingi anak-anak dalam belajar di rumah. Adapun tema yang diangkat dalam  peringatan HAN 2020 yaitu Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menutup sambutannya dengan mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional tahun 2020, semoga anak-anak Indonesia dapat menjadi penerus cita-cita bangsa dan berakhlak mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi