Sumber gambar: Suara.com

karebaindonesia.id – Gisel (Gisella Anastasia) menjadi perhatian publik usai video syur mirip dirinya beredar di media sosial. Namanya menempati jajaran trending topic di Twitter karena banyaknya tudingan dari warganet.

Sebagian warganet mencocok-cocokkan video tersebut untuk mencari tahu apa benar perempuan di video tersebut Gisel atau bukan. Salah satunya adalah gorden dikamar Gisel yang mirip dengan gorden yang ada dalam video.

Begitupun dengan kimono yang dipakai perempuan dalam video itu menjadi sorotan nitizen karena sangat mirip dengan baju yang dipakai gisel dalam foto yang di unggah di Instagram pribadinya pada 6 maret 2019.

Apalagi sosok pria yang ada dalam video itu mirip dengan personel Band The rhytm yang kerap mengiringi penyanyi-penyanyi solo di indonesia seperti Gisel.

Sumber gambar: Twitter.com

Gisel akhirnya angkat bicara terkait kasus video syur yang menyeretnya. “Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku. Sebenarnya sedih, cuma ya sudah dihadapi aja,” ujarnya ketika diwawancarai wartawan Kumparan.com pada 7 November 2020.

Meski begitu warganet tetap kaget terkait video syur yang beredar sebab pemain dalm video itu sangat mirip dengan Gisel

Sementara itu, pandangan dari Roy suryo seorang pakar telematika mengungkapan bahwa banyak ciri-ciri tubuh yang semestinya bisa dugunakan untuk memastikan.

“Misalnya adakah tahi lalat pada bagian tertentu karena ciri-ciri ini sangat bisa memudahkan untuk membantu identifikasi,” ungkap Roy suryono yang dilansir dari Tribun news.com pada 8 November.

Tambahnya, dalam video tersebut kita diperlihat bentuk hidung perempuan yang ada di dalam video kemudian membandingkan dengan bentuk hidung Gisel untuk memastikan kebenaran identifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *