Milan, karebaindonesia.id – Klub raksasa Italia, Ac Milan kembali akan menghadapi Torino pada laga 16 besar Copa Italia (Rabu dini hari nanti). Sebelumnya kedua klub telah bertemu pada akhir pekan lalu (giornata 17 serie A) kemarin.

Kabar baik terpaksa didapatkan oleh pelatih kepala Stefano Pioli pada pertandingan ini. Pasalnya, striker veteran Ac Milan Ibrahimovic akan kembali ambil bagian pada laga ini. Tentu ini menjadi ancaman yang amat dahsyat untuk Torino.

“Ini akan menjadi momen penting baginya. Dia harus menemukan ritme dan lebih banyak menit bermain. Besok dia akan menemukan itu,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/1).

Ibra masuk ruang perawatan sejak November tahun lalu. Saat itu ia membantu Milan menggilas Napoli 3-1. Kemenangan yang harus dibayar mahal oleh Milan saat itu.

“Untuk mempertahankan mentalitas dan hasrat kami, kami berusaha memenangkan pertandingan. Target kami melaju sejauh mungkin, dan siap bertemu siapa pun lawan di tahapan berikutnya,” ujar Pioli menegaskan.

Sementara itu, dari kubu Torino, pelatih Marco Giampaolo bakal memasang Andrea Belotti di barisan depan berduet dengan Simone Zaza. Dengan amunisi ini sudah cukup bagi Giampaolo untuk membombardir pertahanan Milan.

Torino pasti tak mau kalah lagi. Namun, Torino juga pasti sadar bahwa takkan mudah bagi mereka untuk membalas kekalahan dari Rossoneri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *