suasana malam di Tepi Sawah, Sidrap.

Sidrap,,Karebaindonesia.id–Icon baru wisata kuliner di Sidrap yang patut dikunjungi, yakni Tepi Sawah yang terletak di Jalan Poros Sidrap-Soppeng, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. (7/1/2021).

Grand Opening Tepi Sawah dibanjiri pengunjung yang penasaran terhadap konsep tempatnya yang terletak di pinggiran sawah. Tidak hanya itu, opening Tepi sawah turut menjadi perhatian karna puluhan karangan bunga, ucapan selamat turut hadir menyemarakkan launching rumah makan tersebut.

Misalnya dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS), Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif, Sekda Wajo, dan Asisten Pengawasan Kejati Jambi.

Selain itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, Serta Bupati Maros terpilih, Chairi Syam juga turut mengirimkan ucapan selamat atas launchingnya icon baru wisata kuliner di Kabupaten Sidrap. Owner atau pemilik Tepi Sawah, Muhammad Ferdhy Asdana mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para tokoh publik maupun masyarakat di Sidrap.

Ferdhy, menjelaskan bahwa konsep Tepi Sawah ini dikemas dari kesederhanaan, memunculkan suasana kampung dan rindu kampung, itu ditandainya dari beberapa menu yang tersedia di tepi sawah, misal ikan kering, nasi ikan laut dan tawar, udang rica-rica, bebek goreng, ayam kampung tepi sawah dan beberapa jenis sayuran khas masyarakat kampung.

Tidak hanya itu, konsep filosofi juga nampak di dalam warung, misal lesung dijadikan properti sebagai simbol pengolahan masyarakat tani dahulu, juga beberapa hiasanyang menggambarkan suasana di tepi sawah.

Ferdhy berharap kehadiran Tepi Sawah ini mampu menarik perhatian generasi millenial untuk hadir mencicipi sekaligus menjadikan Tepi Sawah sebagai ruang produktif . Meskipun berada dalam situasi pandemi Covid-19, Tepi Sawah tetap dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada acara grand opening Tepi Sawah, salah satu pengunjung, Yakni Syahar Alrif sangat antusias dan menyambut baik kehadiran Tepi sawah, ia mengatakan bahwa Tepi sawah sangat menjadi rekomendasi destinasi kuliner bagi masyarakat kota yang rindu suasana asri dan suasana kampung.

” Pokoknya enak dan mantap, suasananya sangat keren dan memberikan kita ketenangan, suasnan patut disuguhkan di masa-masa sekarang ini”. Tuturnya.

Tepi Sawah akan melayani pengunjungnya hingga malam, bagi kalian para traveller atau pemburu kuliner, selayaknya patut dicoba sajian dari Tepi Sawah ini.

8 thoughts on “Wisata Kuliner Baru Di Sidrap, Warung Tepi Sawah Sajikan Konsep Suasana Kampung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *