Jeneponto, Karebaindonesia.id – Saat berkeinginan butuh hiburan atau menghabiskan ahkir pekan bersama teman maupun keluarga, ada banyak tempat tempat tongkrongan di bumi turatea jeneponto

Beberapa kafe yang memiliki fasilitas outdoor atau indoor yang bikin betah nongkrong berlama-lama atau tempat mencari spot-spot berfoto ria.

Salah satunya yakni kafe yang opening pada hari Rabu 2 Februari 2022 kemarin, adalah Kafe O yang terletak dibilangan jalan Lingkar (Jl. Ishak Iskandar) samping Dinas DMPTSP Jeneponto.

Cafe ini menyajikan live musik bagi pengunjung, dengan interior natural dan kartunis minimalis yang sangat memanjakan mata, menikmati musik sambil menyantap makanan dan minuman yang disediakan.

Owner Cafe O Kahar biasa disapa Ocha, saat ditemui awak media mengatakan bahwa konsep yang diterapkan adalah konsep kekinian serta memanjakan pengunjung dengan suasana nyaman dan terhibur.

“Memanjakan pengunjung adalah tujuan utama kami, ” ujar Ocha

“Ini konsep lama yang kita perbaharui dengan konsep kekinian,” ungkap Ocha

“kita juga sajikan banyak menu pilihan, yang tentunya sesuai selera lidah muda mudi dan masyarakat jeneponto,” tutupnya.

6 thoughts on “Yuk..! Intip Kafe O yang Baru di Bilangan Jalan Lingkar (Jl. Ishak Iskandar) Jeneponto”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi