Maros, karebaindonesia.id – Salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Maros, Yusdal Yusuf menyatakan kesediaannya untuk siap maju menjadi “Kosong Satu” atau Ketua dalam Pengurus Kabupaten Karang Taruna Kabupaten Maros Periode 2021-2026. Hal itu diungkapkan dalam wawancaranya pada Selasa, 21 Juli 2020, kemarin.

“Saya siap maju menjadi “Kosong Satu” Karang Taruna Kabupaten Maros. Karena saya lahir dan besar di organisasi ini, maka sudah saatnya kesempatan ini saya ambil. Jika saya dikenankan, Insya Allah saya akan menjadikan organisasi ini lebih maju dan dapat menyejahterakan anggotanya sesuai dengan tujuan organisasi Karang Taruna, yaitu organisasi yang memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, advokasi, keagamaan dan kesenian.” ungkap Yusdal Yusuf yang pernah menjadi Bendahara Umum Pengurus Kabupaten Karang Taruna Maros Periode 2011-2016.

Lanjutnya, Yusdal Yusuf berharap akan memaksimalkan sektor kuantitas dan kualitas anggotanya agar nantinya bisa berdaya-guna untuk masyarakat serta menjadi motivasi dan inspirasi untuk pemuda lainnya yang ingin bergerak di Kabupaten Maros bila terpilih menjadi “Kosong Satu” Karang Taruna Kabupaten Maros.

“Insya Allah saya akan memaksimalkan potensi pemuda Maros yang kreatif dan inovatif demi menciptakan pemuda yang mampu berjuang mempertahankan karakter dan kepribadian pemuda Maros yang tidak akan pernah takut berhenti untuk terus berkarya, sesuai dengan Moto Karang Taruna, yaitu Adhitya Karya Mahatva Yodha, yang berarti pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil dan selalu berkarya.” Simpul Yusdal Yusuf yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Maros ini.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi